Senin, 04 Oktober 2010

program kerja osis sman 3 kuningan


PENUTUP

Program kerja OSIS disusun sebagai pedoman-pedoman pola yang terarah dalam koordinasi dalam organisasi siswa. Program kerja ini didasarkan pada upaya pemecahan setiap hambatan dan permasalahan yang terjadi dengan menetapkan arah  kebijaksanaan sebagai landasan Program Kerja sehingga dalam rangka mengoptimalkan pencapaian tujuan dan misi organisasi yang hendak dicapai aparat kepengurusan, perlu ditetapkan prioritas sasaran program kerja. Adapun prioritas sasaran tersebut berfungsi sebagai kesimpulan program kerja yang harus mewarnai setiap pelaksanaan program. Prioritas itu tertuang dalam LKS OSIS 2010/2011.. Adapun isi dari LKS OSIS 2010/2011 sebagai Berikut:
1.    Mendukung terwujudnya siswa-siswi yang menjunjung tinggi nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, Nilai Patriotisme dan kepribadian serta budi pekerti yang luhur.
2.    Turut Membentuk kader pengurus OSIS yang berjiwa Kritis dan Reformis.
3.    Mewujudkan koordinasi lintas sektoral dan antar kegiatan OSIS.
Begitu Kompleksnya permasalahan dan Hambatan yang kami Hadapi dengan program kerja OSIS ini. Namun keberhasilan sangat relatif dan amat ditentukan oleh tenaga terampil yang ada. Akhirnya kami adalah hanya manusia yang hanya bisa untuk berusaha dan berdo`a, namun pda akhirnya adalah Tuhan yang menentukan. Semoga dengan tersusunnya program kerja Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kuningan ini dapat terlaksana secara optimal dan dapat memberikan guna dan manfaat bagi perkembangan Almamater tercinta. SMANTIKA JAYA…..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar